Thursday, March 15, 2012

Mike V: Skateboard Party HD For Android


 



   Game Skateboard Android  Party HD ini dikembangkan oleh Mike Valley . Ia merupakan salah satu legenda skateboard dunia, dan dikenal sebagai inovator olahraga skateboard sejak tahun 80-an. Mike V: Skateboard Party HD ini memiliki banyak fitur menarik. Telah disediakan sebanyak 40 trik, dan ribuan kombinasi skateboard. Sementara ada pula berbagai macam lokasi permainan dan tampilan karakter dengan berbagai macam brand pakaian skateboard ternama. Namun, yang paling mengagumkan adalah game Skateboard Android ini merupakan satu-satunya game Skateboard berkualitas HD yang tersedia di pasaran saat ini.
Mike V: Skateboar Party HD telah dilengkapi dengan beberapa mode permainan , seperti Career Mode, Free Skate, Massive Selection dan Learn to Skate. Di Career Mode, Anda harus melengkapi 25 prestasi agar dapat membuka item dan lokasi baru. Untuk mendapatkannya, Anda perlu mencapai skor yang lebih tinggi pada setiap levelnya. Dengan begitu, atribut skater Anda pun akan ikut meningkat.
Bila Anda merasa jenuh dengan segala peraturan dalam Career Mode, cukup dengan memainan mode Free Skate. Pada mode tersebut Anda dapat berlatih dan meningkatkan kemampuan meluncur tanpa dibatasi waktu dan nilai. Selanjutnya adalah Massive Selection Mode. Mode tersebut memungkinkan Anda agar dapat memiliki sekitar 8 karakter dan menyesuaikannya dengan kriteria skater sesuai dengan pilihan. Selain itu, Anda juga dapat mendandani mereka dengan berbagai macam pakaian, sepatu, pilihan papan skate, roda, bantalan dan lain-lain.

Nah, apabila Anda memang belum siap untuk berkompetisi di game skateboard Android ini, sebaiknya gunakanlah terlebih dahulu mode Learn to Skate. Di dalam mode ini Anda dapat mencoba lebih dari 40 trik dan ratusan kombinasi. Jangan khawatir, mode ini telah dipersiapkan dengan tutorial untuk memulainya.

Riview :























Pass : kulkasandroid


Related Post:

1 komentar:

Unknown said...

linknya error om

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons