Saturday, May 19, 2012

Dead runner for android

Assalammualaikum wr.wb. selamat siang pengunjung setia blog ini. Di postingan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang seru, asik, menegangkan, apa lagi ya? coba saja sendiri bagaimana game yang berikut ini. Dead Runner adalah sebuah game katanya horror untuk android, menurut saya game ini gak horror. Di game ini kita di ajak untuk berlari seperti dikejar sosok yang tidak jelas wujudnya Dorrr. Santai saja digame ini sosok itu tidak nampak kok. Jadi intinya game dead runner ini ialah kita diajak berlari untuk menghindari pohon-pohon yang ada didepannya, kalo sobat menabrak pohon maka game ini selesai. 


Ada dua mode di game ini, yang pertama ialah Play Distance mode, di mode ini kita harus berlari sejauh mungkin, menurut saya kalo semakin jauh tantangan untuk menghindari pohon-pohon itu semakin susah. Menurut saya loh itu. Yang kedua itu Play points mode, di mode ini kita diwajibkan atau di haruskan untuk mengumpulkan point-point sebanyak mungkin sambil berlari dan juga sambil menghindari pohon-pohon. 

Gimana sih cara memainkan game dead runner ini ?, cukup gampang kok sobat, dengan menggerakan handphone android sobat kekiri atau kekanan. seperti bermain game mobil yaitu need for speed. Memang game ini mengelurakan sensasi yang luar biasa. apalagi semakin jauh kita berlari semakin cepat pula kita berlari, kita harus jagi menghindari dari pohon-pohon. Backsoundnya juga kerenloh, ya tidak menyeramkan tapi keren lah. 

ScreenShot :


Lihat Video berikut ini :


Download game ini gratis via mediafire :
Dead Runner.apk
Password : erdinandroid.blogspot.com

Game ini sudah di tes di android admin yaitu galaxy mini. Begitulah game dead runner diatas. silakan di download dan nikmati. DWYOR !!!!
Jangan lupa follow blog ini !.

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons