Friday, May 4, 2012

Aplikasi-aplikasi pendukung untuk photography di android mu !

Download Aplikasi Edit Photo Terbaik Untuk Android 

Tidak tau kenapa saya akhir-akhir ini suka mengumpulkan aplikasi photography, dari pada mubazir saya ingin menge-share beberapa aplikasi photography bagi pengunjung setia blog ini dan bagi para droider yang suka foto-foto. Bagi sobat yang hobi banget photography saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang bersangkutan tentang dunia photography. Jika sobat tidak mempunyai alat-alat untuk photography tapi hanya punya handphone android jangan di sia-siakan ayo download beberapa aplikasi photography yang saya rekomendasikan. 
Berikut aplikasinya : 

1. Vignette Camera

Vignette adalah aplikasi camera android yang memungkinkan penambahan upto 84 efek dan 60 frame untuk menambahkan ke telepon Anda untuk menyesuaikan foto Anda. Aplikasi ini mendukung hampir semua resolusi kamera selama 3,5 dan 8 MP kamera. 




2. Pudding Camera
Pudding Camera merupakan aplikasi camera yang memiliki fitur yang lumayan banyak, seperti halnya Viggnate Camera yang beberapa waktu yang lalu saya posting di blog ini. Applikasi kamera ini memiliki fitur efek film. Dan juga hasil photo bisa di share loh.





3. Camera360 Ultimate
Camera360 Ultimate
Camera360 Ultimate ini memungkinkan sobat untuk mengambil foto lebih menakjubkan, lucu dan menarik, dengan menghadirkan berbagai maca fitur yang ada. Camera360 ultimate memiliki daftar fitur dan efek yang beragam, seperti halnya efek seperti lomo, efek retro, efek seni white and black seperti membawa kita  kembali ke tahun 1839 dan fitur tambahan yang tampaknya malam akan membuat foto menjadi terlihat cantik. Selan itu hadir pula efek HDR yang mengklaim menjadi lebih baik daripada HDR pada perangkat IOS.




4. FX Camera
Aplikasi ini secara autmatic mengubah warna hingga seperti kamera profesional, bagi sobat yang sangat hobi motret atau belum mampu beli kamera DXLR mungkin untuk sementara bisa memakai aplikasi ini. banyak pilihan tersedia di sini, banyak sekali aplikasi yang keren untuk foto-foto nah ini salah satunya, untuk lebih jelasnya sobat bisa mencobanya sendiri




5. Paper Camera
Paper Camera  Aplikasi pemberi efek filter ini dapat berjalan secara real time, jadi sobat tinggal membuka aplikasi ini dan langsung menangkap gambar yang diinginkan dengan pilihan filter yang sudah dipilih. Tidak hanya saat ingin memotret sobat dapat memilih tipe filter namun gambar atau foto yang sudah diambil sebelumnya dapat juga dapat diberi atau diubah tipe filternya.





6. Pixlr-o-matic
Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi merubah tampilan foto/gambar yang ada di kartu memory sobat dan juga bisa langsung memfoto menggunakan kamera di android sobat. Tenang aplikasi ini offline kok jadi tidak usah risau kalau tidak ada internet diandroid sobat.




7. After focus buat gambar jadi blur
Sekarang smartphone android semakin canggih,iya bukan?. dengan aplikasi ini sobat bisa membuat suatu objek atau gambar yang dihasilkan oleh kamera handphone sobat menjadi lebih fokus. Jadi jika sobat tidak punya kamera DSLR jangan cemas karena dengan handphone android sobat bisa membuat gambar seperti lebih fokus. Aplikasi afterfocus ini dikhususkan pada pengaturan fokus hasil jepretan, dimana bisa membuat sebagian daerah buram atau blur pada foto sehingga terlihat ruang tajam. Disayangkan aplikasi ini tidak bisa otomatis langsung focus dari hasil jepretan kamera tetapi kita harus mengedit gambar tersebut menjadi focus.





8.Adobe Photosop Express for android
Tidak hanya di komputer aplikasi ini hadir dismartphone android anda. Dengan Adobe Photoshop Express untuk Android ini sobat bisa mengedit foto dimanapun sobat berada hanya dengan menggunakan ponsel Android saja. Untuk ukurannya sobat tidak perlu khawatir, karena hanya 1,29Mb saja kok sob. Memori internal maupun eksternal sobat juga tidak akan penuh hanya dengan menginstall aplikasi sekecil ini, namun dengan manfaat yang luar biasa.

Download : Photoshop-exprees for android.apk
Password : erdinandroid.blogspot.com

Begitulah beberapa aplikasi photography, semoga bermanfaat bagi anda. Salam Ngandroid.


Related Post:

4 komentar:

Unknown said...

bLog anda is the best gan,,

LANJUTKAN

Erdin Suharyadi said...

Makasih om :D

Anonymous said...

blog ini sangat keren ,
makasih sobat

Unknown said...

Thx untuk infonya sob

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons