Thursday, April 26, 2012

Emulator Android for PC : Download Bluestacks BETA windows

Hai Sobat, tidak sabar lagi ingin update postingan di blog ini soalnya udah lama banget tidak posting di blog ini. Kali ini saya akan memposting aplikasi Komputer dimana masih berhubungan dengan dunia Android. Jadikan seru Komputer sama Android. Apasih yang saya mau posting di Blog ini, yang tadi sebelumnya bilang aplikasi komputer yang masih berhubangan dengan dunia Android yaitu Emulator Bluestacks.

BlueStacks beta adalah Emulator Android OS untuk PC, tapi ini masih versi beta, di bluestacks ini sobat bisa juga melakukan bemacam-macam hal yang biasa kita lakukan di smartphone android. Seperti rooting, download aplikasi di google play store, install aplikasi apk, browsing, modding HS, install theme, chatting, dll.. nah di bluestacks beta ini kita juga bisa melakukan hal-hal itu dan BlueStacks juga bisa di sinkronkan dengan smartphone android kita loh sobat.
Bluestacks, nama dari sebuah software yang akan membawa pengalaman menggunakan aplikasi Android ke PC sobat. Saat ini versi Beta dari Bluestacks tidak hanya dapat menjanjikan aplikasi seputaran game saja, tetapi hampir seluruh aplikasi dari Android mulai dari social media, pemutar musik sampai situs berita. Bluestacks juga menyematkan beberapa fitur ke dalam software ini, seperti Cloud Connect yang akan mensinkronisasi gadget Android ke software ini. Selain itu terdapat quick search dan accelerometer yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol anak panah pada keyboard.

Screen Shot : 




Silakan download installan.a dibawah ini !
BlueStacks-ThinInstaller-ErdienBlogger.exe

Tips :
Bagi sobat yang tidak bisa menjalankan software karena PC / laptopnya masih menggunakan windows XP   SP2, windows XP SP2 nya bisa di manipulasi agar terbaca sebagai SP3.
Caranya tinggal download file ini : http://www.mediafire.com/?j5kb3mmgj8ou9jx 
Setelah didownload extract dulu file rar.a dan klik 2 kali pada file sp3 setelah itu klik OK/YES dan restart PC / laptop sobat tapi ini bukan update ke windows XP SP3. Ini hanya manipulasi !!
Kalau mau kembali terbaca sebagai win XP SP2, klik dua kali pada file sp2 trus pilih OK/YES, trus restart PC. Selesai

*tested di windows xp sp2. Dan Berhasil !

Sumber Refrensi : 



Related Post:

4 komentar:

Ahbar said...

GOOD SHARE GUYS

uchup said...

kok registry error ya omm....

Unknown said...

gk bekerja!!

Unknown said...

tolong dong penjelasan yg jelas

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons